Saturday, June 16, 2012

Bocoran Tampilan OS Windows 8 Tampilkan Berbagai Fitur Baru

Share
Seperti telah dirumorkan sebelumnya, bahwa pada Senin mendatang, perangkat tablet dengan OS Windows 8 akan mulai diperkenalkan. Namun sebelum kemunculan perangkat tablet Windows 8 secara resmi, tampilan screenshot untuk Windows Phone 8 ini sudah bocor ke dunia maya.




Pada bocoran yang beredar, tampak bahwa OS ini akan mengintegrasikan Skype secara mendalam. Panggilan Skype bisa dijawab dengan atau tanpa video, dan Skype terintegrasi dengan People Hub, sehingga para pengguna dapat menelepon via Skype semudah mereka mengirim SMS atau memakai telepon biasa. Selain itu memperlihatkan desain antarmuka (interface) untuk kamera yang terbaru, juga tombol-tombol untuk zoom, fitur DataSmart yang menyerupai di Android, keberadaan Nokia Drive 3.0 dengan peta yang menampilkan info lalu lintas, dan lain-lain.

Microsoft rencananya akan mengadakan event Windows Phone Summit pada tanggal 20 Juni mendatang. Diperkirakan Windows Phone 8 ini akan mendukung multi-core prosesor dan resolusi empat layar. Teknologi NFC (Near Field Communication) diperkirakan juga bakal hadir di sistem operasi mobile terbaru dari Microsoft ini.

No comments:

Post a Comment