Thursday, June 14, 2012

Emulator iOS untuk PlayBook

Share
Melalui CrackBerry kelihatannya bisa dipastikan kalau emulator iOS untuk BlackBerry PlayBook itu benar-benar nyata ada. Sebelumnya bahkan salah satu founder dari CrackBerry juga meragukan kalau emulator iOS ini benar-benar bisa berjalan di PlayBook dan telah meminta businesscat2000 di forum CrackBerry untuk memberikan bukti-buktinya.

Lalu tidak lama businesscat2000 akhirnya menjawab tantangan tersebut dan bahkan memberikan video yang memperlihatkan iOS emulator untuk PlayBook tersebut dijalankan. Bahkan untuk membuktikan lebih lanjut, dia juga berani menerima developer lain untuk memberikannya aplikasi iOS lain (dengan spesifikasi tertentu) untuk dia coba pada emulator yang dia kembangkan tersebut.

Apakah tujuannya membuat emulator iOS untuk PlayBook? Mungkinkah businesscat2000 memperlihatkan hasil karyanya ini agar bisa juga dilirik oleh RIM untuk diperkerjakan di markas besar RIM? Tentu kalau sampai seperti itu, akan menarik dilihat akan seperti apa BB10 nanti, setelah sebelumnya banyak yang mengatakan kalau aplikasi Android tidak memerlukan waktu 10 menit untuk bisa diubah menjadi aplikasi BB10, kali ini diperlihatkan pula kalau aplikasi iOS bisa digunakan pada PlayBook OS yang tentunya nanti akan disupport pula oleh BB10.


No comments:

Post a Comment