Friday, June 15, 2012

Final Fantasy Tersedia di Windows Phone Marketplace

Share
Salah satu serial RPG paling terkenal, Final Fantasy, baru saja tersedia di Windows Phone Marketplace. Game ini merupakan serial pertama dari Final Fantasy yang tentu saja dapat memberikan kenangan tersendiri bagi kalian yang mengikuti serial ini, walaupun ini tidak langsung diport dari SNES, tetapi melalui versi iOS, yang berbasis dari remake untuk PSP yang dirilis pada 2007.

Ada sedikit yang mengganjal untuk tampilan dari game ini, karena game ini kelihatannya masih menjalankan resolusi yang sama untuk iOS, jadi ada sedikit sisa space pada layar atau singkatnya game ini tidak berjalan full screen. Bagian yang tidak tertutup tersebut, saat kalian sentuh, kalian dapat melihat kondisi baterai dan sinyal, walaupun kelihatannya sedikit berguna, tetapi tentunya pemain game lebih suka melihat game yang berjalan secara full screen.

Bagi kalian yang menggunakan Windows Phone dan ingin memainkan serial pertama dari Final Fantasy ini, kalian dapat mendownloadnya melalui link berikut: Final Fantasy on Marketplace, tetapi kalian harus membayar USD 6,99 untuk game ini.

No comments:

Post a Comment