Tuesday, June 19, 2012

HTC Mengakui Adanya Masalah WiFi pada HTC One X

Share
Sebelumnya ada salah seorang pengguna HTC One X di forum XDA yang melaporkan adanya masalah pada sinyal WiFi di perangkat miliknya dan HTC juga telah meminta bantuan dari orang-orang untuk membantu mereka dalam mendeteksi permasalahan sinyal WiFi tersebut. Akhirnya HTC mengeluarkan pernyataan resmi mengenai sinyal WiFi dari HTC One X tersebut.

Seperti yang dikutip dari AndroidCentral, HTC Eropa telah mengkonfirmasi adanya masalah pada antena dari WiFi di dalam HTC One X, sehingga sinyal WiFi pada One X dapat bermasalah bila kalian salah dalam memegang handset kalian (mirip seperti masalah death grip pada iPhone 4).
Setelah melakukan investigasi atas laporan mengenai masalah WiFi di One X, kami telah mendapatkan metode untuk memperbaiki masalah yang disebabkan oleh tidak kuatnya sambungan pada antena WiFi di HTC One X. Walaupun tidak semua user melaporkan masalah yang serupa, tetapi kami telah mengimplementasikan perbaikan ini pada seluruh perangkat HTC One X yang tengah diproduksi, untuk memastikan agar tidak ada pengguna yang mengalami masalah yang serupa lagi. HTC selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada konsumennya dan juga meminta maaf atas adanya ketidaknyamanan yang dialami oleh konsumen yang mengalami masalah ini.

No comments:

Post a Comment