Friday, June 15, 2012

HTC One S dengan Prosesor 1,7GHz S3 akan Dijual di Beberapa Regional Asia dan Eropa

Share
Beberapa waktu belakangan terdengar rumor kalau HTC One S akan dijual dalam versi yang sedikit berbeda dari versi Internasional yang telah diumumkan. Rumor tersebut mengatakan kalau HTC One S ini akan menggunakan prosesor S3 Qualcomm yang sudah agak lama. Tampaknya kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh HTC.

Seperti yang dikutip dari The Verge, HTC akan menjual HTC One S dengan prosesor Snapdragon S3 1,7 GHz pada beberapa regional Asia dan juga Eropa. Tetapi untuk AS, Inggris, Jepang, Korea, Perancis dan Jerman, HTC One S yang dijual akan menggunakan prosesor Snapdragon S4 yang terbaru, tentunya dengan Krait core yang telah terbukti performanya dari beberapa benchmark yang telah terlihat.

Walaupun sama-sama dual-core dan pada S3 memiliki clock speed yang lebih tinggi, tetapi bisa dipastikan walaupun clock speed lebih tinggi, performa dari Snapdragon S3 1,7GHz tidak akan bisa mengimbangi teknologi terbaru Snapdragon S4 1,5GHz dengan Krait core. 

Tetapi untuk sedikit menghilangkan kebingungan, HTC akan memberi label pada HTC One S yang menggunakan prosesor S3. Jadi, kalau nanti mulai dijual di Indonesia, kalian bisa memastikan akan mendapat HTC One S yang satu mana. HTC One S ini bisa dibilang sebagai smartphone mid-end terbaik di kelasnya jauh mengalahkan smartphone lain secara spesifikasi dan juga beberapa hasil benchmark.

No comments:

Post a Comment