Friday, June 22, 2012

HTC Siap dengan 3 Handset Windows Phone 8

Share

Kabar terbaru menyebutkan bahwa HTC sedang menyiapkan tiga seri ponsel yang berbasis OS Windows Phone 8 dengan kelas yang berbeda. Ketiga smartphone itu adalah Rio (kelas entry level), Accord (kelas menengah, dan Zenith (kelas atas).

Yang pertama adalah HTC 'Rio' yang akan masuk di kelas entry level dan memiliki spesifikasi seperti layar sentuh berukuran 4 inci, prosessor Qualcomm Snapdragon S4, RAM 512MB, kamera 5 megapiksel, dan dukungan jaringan HSPA.

Sedangkan dikelas mid end ada HTC 'Accord',  spesifikasi untuk perangkat ini meliputi panel display Super LCD2 4,3 inci (720p), chip Snapdragon S4 dual-core, 1GB RAM, kamera 8MP yang bisa merekam video 1080p, NFC dan 42Mbps HSPA+.

Dan yang terakhir ada HTC 'Zenith' yang masuk dikelas high end, dengan layar Super LCD 2 ukuran 4.7 inci dengan resolusi 720P, 8MP kamera dengan kemampuan merekam video 1080P, konektivitas HSPA+, dan prosesor kemungkinan akan ditenagai oleh quad-core Snapdragon.

Belum ada informasi tentang harga dari masing-masing handset tersebut, namun ketiganya kemungkinan dirilis pada periode akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment