Monday, June 11, 2012

iPhone 3GS Mungkin akan Mendapat Update iOS 6, Tetapi Tidak untuk iPad 1

Share
Tampaknya event WWDC 2012 nanti akan benar-benar digunakan oleh Apple untuk memperkenalkan iOS 6 yang tentu saja akan banyak ditunggu-tunggu oleh para geek di seluruh dunia, akan seperti apakah iOS 6 ini yang diklaim oleh Apple sebagai "sistem operasi mobile paling canggih di dunia".

Selain itu ada sedikit kabar gembira dan juga kabar buruk bagi pengguna perangkat Apple yang menggunakan iOS. Seperti yang dikutip dari Electronista, kabar baiknya adalah pengguna iPhone 3GS kelihatannya akan mendapatkan update iOS 6, sedangkan kabar buruknya adalah pengguna iPad 1 dirumorkan tidak akan bisa menggunakan iOS 6 saat nanti diluncurkan oleh Apple. 

Sebenarnya dari sisi hardware, iPhone 3GS itu memiliki spesifikasi di bawah iPad 1, jadi bila itu benar, akan sedikit tidak jelas mengapa iPad 1 tidak bisa menggunakan iOS 6. Tetapi semoga saja, rumor ini tidak benar, karena di luar sana masih banyak pengguna iPad 1 dan tentu saja mengharapkan perangkat mereka tetap mendapat dukungan maksimal dari Apple.

No comments:

Post a Comment