Monday, June 25, 2012

Konsep Smartphone Blackberry 10 dengan QWERTY Fisik

Share

Telah diberitakan sebelumnya bahwa RIM masih akan mempertahan QWERTY Fisik pada handset Blackberry 10 nanti, walaupun handset BB10 pertama kali yang akan hadir akan tanpa QWERTY Fisik. Papan ketik fisik memang masih akan terus dipertahankan karena hal ini yang menjadi salah satu ciri khas ponsel BlackBerry selama ini. Dan kini seorang desainer bernama John Anastasiadis, mencoba untuk merancang sebuah konsep handset Blackberry 10 dengan QWERTY Fisik.

John Anastasiadis membawa estetika lama BlackBerry dengan menggabungkan desain P'9981 yang disilangkan dengan seri 9900. Anda akan melihat bahwa profil depan dan samping yang sedikit meruncing ke arah bawah. Hal ini memungkinkan area keyboard mudah dan nyaman digenggam sekaligus memaksimalkan ukuran layar. Juga diberikan karet hitam pada bagian sisi yang bisa membuat nyaman si pengguna dalam menggenggam perangkat.

Rancangan dari John Anastasiadis baru merupakan sebuah konsep, belum pasti juga pihak RIM akan benar-benar menghadirkan konsep ponsel Blackberry 10 ini.

No comments:

Post a Comment