Saturday, June 23, 2012

Motorola RAZR MAXX dan RAZR V Akan Hadir di Indonesia

Share

Motorola telah mengkonfirmasikan bahwa dua smartphone seri RAZR andalan terbarunya yakni RAZR MAXX dan RAZR V akan dirilis di beberapa wilayah negara Asia, salah satunya di Indonesia. Kedua smartphone Android ini menggunakan desain ikonik RAZR, dengan tampilan depan yang sama, aksen diamond-cut aluminium. Tidak saja tampil cantik, mereka juga dibuat untuk tahan lama, menggunakan serat KEVLAR® untuk kekuatan dan layar anti gores Corning® Gorilla® Glass.

Yang menarik, Motorola juga membenamkan lapisan pelindung percikan untuk dua produknya tersebut. Lapisan ini akan melindungi handset dari air hujan, percikan minuman dan percikan air lain. Tak hanya melindungi chasing, pelindung ini diklaim memberikan perlindungan untuk komponen elektris di dalamnya.

RAZR MAXX untuk pangsa pasar Asia memiliki spesifikasi yang sama dengan versi Horizon, sedangkan RAZR V adalah pilihan untuk ponsel dengan harga terjangkau. RAZR MAXX memiliki display 4,3 inci, HD camera 8 megapiksel, dan memiliki body sama tipisnya dengan versi Horizon, 8,99 mm. RAZR V memiliki ketebalan 8,35 mm dan menggunakan prosesor dual-core 1,2GHz.

Sebagaimana ponsel seri RAZR yang lain, baik MAXX maupun V juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Untuk satu kali pengisian, baterai diklaim bisa digunakan hingga 17,6 jam.

Motorola RAZR MAXX mulai tersedia di pasar pada akhir Juni, sedangkan Motorola RAZR V akan tersedia pada kuartal ke-3 tahun 2012.

No comments:

Post a Comment