Saturday, June 9, 2012

Nokia Lumia 900 Telah Hadir Indonesia

Share

Nokia Indonesia telah mengumumkan kehadiran Nokia Lumia 900 di Indonesia, di arena Indonesian Cellular Show 2012. Nokia Lumia 900 yang tersedia dalam pilihan warna putih, hitam, dan cyan ini dibanderol seharga Rp. 5,750 juta. Jika membeli ponsel ini dalam gelaran Indonesia Cellular Show yang berlangsung di Jakarta Convention Center sampai Minggu, 10 Juni besok, Nokia akan memberikan penawaran sehingga konsumen bisa mendapatkan bonus purity HD Stereo Headset by Monster dengan harga Rp. 1.600.000,-.

Ponsel layar sentuh berukuran 4,3 inci ini mengusung teknologi Clear Black AMOLED yang diklaim Nokia akan memberikan pengalaman layar sentuh yang sempurna dan tampilan gambar superior.  Di dalamnya diberikan dua kamera. Kamera utama yang ada di belakang, dilengkapi optik Carl Zeiss yang diklaim mampu menangkap gambar dengan baik kendati dalam kondisi gelap dan fokus yang lebar.

Nokia Lumia 900 merupakan ponsel windows phone pertama yang mampu berjalan di jaringan kecepatan tinggi alias long term evolution (4G LTE). Kecepatan unduhnya sampai 50 megabita per detik (Mbps) dan unggah sebesar 25 Mbps. Di dalamnya ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon APQ8055 berkecepatan 1,4 GHz dan kartu grafis Adreno 205.

Ponsel ini juga dilengkapi baterai dengan kemampuan tahan paling lama, yang membuatnya cocok untuk konsumen yang ingin menikmati beragam hiburan seperti video melalui Youtube, lagu, jejaring sosial favorit, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment