Wednesday, June 27, 2012

Panasonic Rilis Perangkat Tablet Tangguh Toughpad A1

Share
Panasonic telah membesut sebuah perangkat tablet berbasis Android yang yang mampu bertahan di segala kondisi dan medan, diberi nama ToughPad A1. Tablet tangguh ini memang didesain oleh Panasonic untuk kebutuhan militer.

Tablet Android Panasonic ToughPad A1 ini dirancang untuk tahan air, debu. kotoran dan goncangan. Diklaim akan bertahan meski dijatuhkan dari ketinggian 1,21 meter. Sangat cocok bagi para pekerja lapangan atau yang gemar berpetualang di alam bebas namun tetap ingin terhubung dengan dunia luas.

Toughpad A1 dibekali dengan layar 10 inci anti-glare 1024768 piksel dengan aspect ratio 4:3 dan memiliki teknologi khusus sehingga tetap terang saat berada dibawah sinar matahari. Prosesornya 1.2GHz dual-core plus dukungan memori internal 16GB, dan telah mendukung teknologi 4G.

Panasonic membandrol Toughpad A1 ini dengan harga US$1.299 atau sekitar Rp12 juta. Sasaran pasarnya terutama para industri seperti pertahanan, utilitas, konstruksi, ataupun perusahaan di bidang tambang, kelapa sawit, dan lainnya.

No comments:

Post a Comment