Friday, June 22, 2012

Penjualan Smartphone Berbasis Windows Phone Terus Meningkat

Share
Laporan mengenai terus meningkatkan penjualan dari smartphone dengan basis Windows Phone ini dilaporkan oleh salah satu operator besar di AS, T-Mobile. Seperti yang dikutip dari situs resminya, T-Mobile menyatakan kalau Nokia Lumia 710 telah menjadi salah satu dari lima perangkat paling laku yang mereka jual.

Secara keseluruhan disampaikan pula kalau sebenarnya seluruh smartphone berbasis Windows Phone memang meningkat penjualannya di T-Mobile, di mana Nokia Lumia 710 dan HTC Radar 4G yang memimpin penjualan smartphone Windows Phone ini.

Selain itu T-Mobile juga mengatakan bahwa kebanyakkan pengguna handphone klasik yang hanya bisa telepon dan sms banyak yang memilih Windows Phone sebagai pilihan pertama mereka pada dunia smartphone, serta dilaporkan kalau 55% di antaranya memilih Lumia 710 sebagai pilihan mereka. Tingkat kepuasan pengguna Lumia 710 juga merupakan yang tertinggi yang ada di T-Mobile. Tentunya ini merupakan sedikit kabar yang menggembirakan bagi Nokia yang nilainya terus merosot akhir-akhir ini.

No comments:

Post a Comment