Wednesday, June 6, 2012

Perubahan Hardware iPhone 5 Akan Lebih Menarik Bagi Konsumen

Share

Seorang pengamat dari Cancaccord Genuity menyatakan bahwa jika iPhone 5 yang akan diluncurkan nanti ada perubahan desain hardware, maka hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri dan akan meningkatkan penjualan perangkat smartphone iPhone sampai akhir tahun nanti. Bahkan bisa diprediksi Apple nanti akan bisa menjual lebih dari 50 juta iPhone jika hal itu benar-benar terjadi.

Seperti diketahui bahwa secara global pada akhir tahun lalu, telah terjual sekitar 37 juta iPhone, dan ini meningkat 2 kali lipat bila dibandingkan dengan tahun 2010. Jika iPhone 5 nanti sukses, maka angka  50 juta iPhone sepertinya akan tampak realistis. Faktor perubahan hardware pada iPhone 5 nantinya yang akan bisa menjadi suatu hal menarik yang kian menjadikan iPhone populer dan diminati konsumen.

Apple iPhone 5 masih belum resmi diungkap oleh Apple, namun rumornya sudah banyak beredar. Diperkirakan iPhone generasi terbaru tersebut akan memiliki layar yang lebih lebar menjadi 4 inci., dan telah mendukung konektivitas 4G LTE. 
Jika iPhone 5 meluncur nanti, maka biasanya iPhone seri sebelumnya akan mengalami penurunan harga. Para konsumen akan semakin memiliki banyak pilihan untuk membeli iPhone model lama. Sementara para penggemar berat iPhone, tentu saja akan membeli iPhone 5.

Selain itu perangkat smartphone andalan dari Apple ini juga semakin mempunyai banyak dukungan operator seluler di berbagai negara di seluruh dunia. Dengan berbagai faktor itulah iPhone 5 bisa jadi nanti akan diserbu konsumen, terutama menjelang liburan akhir tahun 2012, dan angka 50 juta unit akan bisa dengan mudah terlampaui.

No comments:

Post a Comment