Wednesday, June 20, 2012

Quick Voice Siap Bersaing dengan S-Voice dan Siri di Korea Selatan

Share
Aplikasi Siri pada iOS begitu terkenal akan fungsionalitasnya dan dapat berfungsi mirip dengan manusia, kemudian untuk menandingi kepopuleran Siri tersebut, Samsung juga ikut membuat aplikasi yang diberi nama S-Voice untuk Samsung Galaxy S III yang belum lama ini dirilis. Kali ini LG di Korea Selatan juga ikut membuat sebuah aplikasi asisten dengan perintah suara yang mereka beri nama LG Quick Voice.

Quick Voice ini baru tersedia untuk perangkat LG di Korea, di mana memiliki beberapa fitur yang hampir mirip dengan Siri pada iOS, seperti membuka sebuah aplikasi melalui perintah suara. Beberapa fungsi lainnya yang bisa dilakukan oleh LG Quick Voice adalah mengirimkan pesan singkat, melakukan panggilan, mengatur alarm dan juga melihat harga saham hanya melalui perintah suara saja.

Quick Voice ini dikatakan akan segera diluncurkan juga untuk berbagai perangkat LG Optimus yang telah beredar di pasar Eropa sekitar bulan Juli ini. Jadi bila nanti kalian mendapat pesan untuk melakukan update OTA pada perangkat LG kalian sekitar bulan tersebut, besar kemungkinannya adalah LG telah mempush Quick Voice mereka untuk perangkat LG Optimus.

No comments:

Post a Comment