Friday, June 8, 2012

Samsung Galaxy S III dengan 2GB RAM dan Prosesor Quad-Core akan Dijual di Korea

Share
Seperti yang telah diketahui, kalau Samsung merilis flagship smartphone mereka dalam beberapa tipe spesifikasi yang berbeda. Kali kabar yang sedikit mengejutkan didapatkan dari Korea, seperti yang dikutip dari PhoneArena, SK Telecom, salah satu operator di Korea, akan meluncurkan Samsung Galaxy S III dengan RAM 2GB dan prosesor quad-core.

Galaxy S III dengan prosesor quad-core dan RAM 2GB kelihatannya dipersiapkan oleh Samsung untuk bisa bertarung dengan LG Optimus LTE yang dikatakan akan menggunakan prosesor quad-core dengan RAM 2GB. Karena seperti yang kita ketahui kalau sebenarnya Samsung merilis Galaxy S III dengan prosesor quad-core tetapi RAM hanya 1GB.


Selain itu menariknya, walau menggunakan prosesor quad-core, Galaxy S III yang baru ini, nantinya kelihatannya akan mensupport jaringan 4G LTE. Seperti yang bisa kita lihat dari brosur di atas, terdapat penamaan S3 (LTE). Dikabarkan kalau Galaxy S III LTE ini akan diluncurkan oleh SK Telecom pada bulan Juli mendatang, tetapi untuk harga masih belum diketahui.

No comments:

Post a Comment