Monday, June 4, 2012

Samsung Galaxy S III Pebble Blue Diubah ke Metallic Blue

Share
Setelah sebelumnya kita mendengar kalau Samsung tidak puas dengan kualitas dari cover belakang Samsung Galaxy S III Pebble Blue dan menunda peluncuran Galaxy S III yang berwarna biru tersebut, kali ini melalui Sammobile kita mengetahui kalau Samsung kelihatannya mengubah warna pebble blue menjadi warna yang lebih gelap, yang mereka namakan Metallic Blue.

Kelihatannya ini merupakan versi akhir dari Galaxy S III yang berwarna biru dan akan segera hadir dalam waktu sekitar satu atau dua minggu mendatang. Kalau kalian lihat gambar di atas, tidak terlihat warna biru dari Galaxy S III tersebut, tetapi kelihatannya itu karena efek pencahayaan, karena kalau kalian melihat videonya di bawah ini, setelah digerakkan ke kanan dan kiri, akan terlihat warna biru, walaupun memang cenderung ke warna yang sangat gelap.

Sumber dari Jerman yang mengupload video dari penampakkan Samsung Galaxy S III berwarna Metallic Blue tersebut menyampaikan kalau warna pebble blue tidak jadi dikeluarkan dan digantikan dengan warna metallic blue ini. Bagaimana menurut kalian, apakah lebih bagus warna pebble blue atau mettalic blue? Untuk warna pebble blue kalian bisa melihatnya di bawah ini:

No comments:

Post a Comment