Saturday, June 2, 2012

Samsung Galaxy S III Resmi Meluncur di Indonesia Hari Ini

Share
Samsung Galaxy S III akhirnya secara resmi meluncur hari ini, Sabtu 2 Juni 2012, di Indonesia. Smartphone termutakhir besutan Samsung ini diluncurkan di Jakarta serta tiga kota besar lainnya yakni Bandung, Surabaya dan Medan. Di Jakarta disediakan 1500 Samsung Galaxy SIII. Para pembeli juga mendapat potongan harga sebesar Rp500 ribu dengan pembelian kartu kredit tertentu.

Peluncuran perdana Samsung Galaxy S III memang telah menarik minat konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Dalam penjualan perdana di Indonesia, Samsung memberikan potongan harga khusus Galaxy S III dari Rp 6,999 juta menjadi Rp 6,499 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Di Jakarta, penjualan perdana Samsung Galaxy S III dilangsungkan di di Central Park, Jakarta Barat. Antrean peminat sudah terjadi sejak pagi hari, padahal counter baru dibuka sekitar pukul 10.30.

Samsung Galaxy S III merupakan smartphone Android dengan OS Ice Cream Sandwich dan prosesor Quadcore berdaya pacu 1,5 GHz . Dengan design yang ramping, smartphone dengan Micro SIM Card ini juga menawarkan fitur berteknologi tinggi seperti S-Beam yang memungkinkan pengguna berbagi dokumen berukuran besar seperti video, dan S-Voice serupa Siri dari iPhone 4S. 

Dibekali pula dengan layar 4,8 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang antigores dan antipecah. Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang dengan baterai berkapasitas 2100mAh.

No comments:

Post a Comment