Friday, June 22, 2012

Samsung Galaxy S III SAFE Untuk Kalangan Korporat

Share

Smartphone Android andalan terbaru dari Samsung yang sangat populer yakni Galaxy S III telah diberikan brand SAFE yang ditargetkan untuk pelanggan korporat. SAFE merupakan kepanjangan dari Samsung Approved for Enterprise, adalah program keamanan yang dibuat oleh Samsung untuk para tenaga IT Samsung dalam rangka mengendalikan dan menjaga kerahasiaan data di perangkat.

SAFE akan menawarkan tools khusus bagi korporat seperti Microsoft Exchange ActiveSync, mendukung VPN (virtual private network) dan Mobile Device Management, dan AES-256 bit encryption, sehingga memungkinkan para karyawan menggunakan handset ini di tempat kerja.

Dengan smartphone Android Galaxy S III yang menyandang brand SAFE ini, pengguna korporat diharapkan tidak lagi khawatir terkait dengan keamanan data yang bisa saja menyelinap melalui celah-celah fragmentasi Android.

Perangkat Galaxy S III pertama yang hadir dengan menyandang brand SAFE akan mulai digulirkan pada bulan Juli oleh sebagian besar operator di Amerika Serikat.


No comments:

Post a Comment