Friday, June 22, 2012

Samsung Galaxy S III Tiba-Tiba Terbakar

Share
Samsung baru saja mengeluarkan produk smartphone flagship mereka yang terbaru, yaitu Galaxy S III, tetapi kini telah ada sedikit kabar yang kurang baik akan produk flagship terbaru mereka tersebut. Salah satu pengguna Galaxy S III di forum boards.ie, menyampaikan kalau Samsung Galaxy S III yang baru saja ia beli, tiba-tiba terbakar dan mengalami ledakan kecil di dalam mobilnya.

Untuk menambah parah pengalaman negatif ini, dia juga melaporkan kalau dia telah mengembalikan Galaxy S III miliknya ke tempat dia membeli, Carphone Warehouse, tetapi pihak penjual tersebut tidak memberikan ganti dari Galaxy S III miliknya yang telah terbakar dan meledak tersebut.

Kronologinya menurut pengguna Galaxy S III tersebut saat dia tengah berkendara, dia meletakkan Galaxy S III miliknya di car mount, tetapi tidak dalam kondisi sedang di charge, tetapi tiba-tiba dia melihat seperti ada percikan api yang menyala dari handphonenya dan terdengar suara ledakkan kecil dari Galaxy S III miliknya.

Karena tidak mendapatkan ganti rugi apapun dari penjual Galaxy S III tersebut, dia memutuskan untuk mempost masalah ini di forum boards.ie tersebut dan setelah beberapa saat akhirnya pimpinan Customer Service Samsung sendiri menemui dirinya dan memberikan penggantian Galaxy S III yang baru, bahkan disampaikan pula dia akan menerima beberapa bonus sebagai ganti rugi tersebut.

Sayangnya sampai saat ini Samsung sendiri belum merilis penyebab dari meledaknya Galaxy S III mereka, tetapi mereka memastikan kalau mereka akan menginvestigasi masalah ini. Sebenarnya hal ini cukup aneh, karena memang Galaxy S III itu terasa lebih panas, tetapi apakah handphone yang tidak di charge dan diletakkan pada car mount bisa sampai meledak karena kepanasan?

Berikut adalah gambar dari Galaxy S III tersebut yang telah terbakar:




No comments:

Post a Comment