Sunday, June 17, 2012

Seperti Inikah Penampakan dari iPhone 5 Putih?

Share
Tampaknya para pemerhati dunia teknologi sudah meyakini bentuk iPhone 5 akan seperti banyak part yang diklaim merupakan bagian dari iPhone 5. Setelah sebelumnya kita melihat bocoran gambar yang diklaim merupakan bentuk akhir dari iPhone 5 berwarna hitam, kali ini kita bisa melihat pula hasil rendering salah seorang member di Gizmodo yang memperlihatkan bentuk dari iPhone 5 berwarna putih dan menurut saya iPhone 5 putih terlihat sangat keren.


Walaupun secara desain tidak ada perubahan yang radikal dari iPhone 4S, tetapi banyak yang mempercayai kalau iPhone generasi keenam ini akan memiliki layar yang lebih besar dan juga akan menggunakan konektor baru yang lebih kecil, selain itu posisi dari headphone jack juga akan menyerupai iPod Touch yaitu berada di bagian bawah casing.


Mungkin gambar-gambar rendering dari iPhone 5 putih ini membuat kalian menjadi semakin tidak sabar menantikan kehadiran dari smartphone terbaru Apple ini. Karena selain beberapa fitur pada fisiknya, iPhone 5 ini juga akan menjadi iPhone pertama yang mampu bekerja di jaringan 4G LTE (tetapi sayangnya di Indonesia jaringan ini belum tersedia).

No comments:

Post a Comment