Thursday, June 14, 2012

Sony Rilis Xperia Miro, Tipo dan Tipo Dual

Share
Xperia Tipo
Sony Mobile telah secara resmi mengumumkan jajaran seri Zperia terbarunya yakni Xperia Miro, Tipo dan Tipo Dual. Sony Xperia Miro mempunyai kemampuan yang mendalam untuk terintegrasi ke sosial media. Sementara Xperia Tipo lebih diperuntukkan bagi konsumen yang baru saja berpindah dari ponsel fitur.

 
Sony Xperia Miro hadir menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan ditenagai oleh prosessor 800MHz, juga memiliki layar sentuh berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. dilengkapi dengan fitur-fitur seperti RAM 512MB, memori internal 4GB (2.2GB yang tersedia untuk user), kamera 5 megapiksel, kamera depan VGA, Wi-Fi, Bluetooth, aGPS, slot microSD up to 32GB, dan baterai berkapasitas 1500mAh. Ponsel yang terintegrasi dengan Facebook ini memungkinkan penggunanya akan menerima notifikasi update dan pesan dengan pencahayaan yang warna-warni. Sony Xperia Miro menggunakan teknologi Sony xLoud audio untuk menghasilkan suara yang lebih kencang dan jernih.


Untuk Sony Xperia tipo memiliki layar lebih kecil dibanding Xperia miro, yakni 3,2 inci dengan layar anti gores mineral glass. Sementara itu ada versi lain dari Sony Xperia tipo yaitu Xperia tipo Dual, yang pada dasarnya memiliki fitur yang relatif sama, namun memiliki perbedaan fitur dual SIM, di mana pengguna akan dapat beralih kartu SIM hanya dengan saklar tunggal untuk konektivitas tanpa batas. Selebihnya keduanya memiliki spesifikasi yang sama seperti :

- OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Prosessor 800MHz
- Layar 3.2 inci, 320 x 480 piksel
- RAM 512MB
- Memori internal 2.9GB (2.5GB yang tersedia untuk user)
- Slot microSD up to 32GB
- Kamera 3.2 megapiksel
- Baterai 1500mAh
- Bluetooth
- aGPS.



Jajaran seri Xperia baru dari Sony ini akan tersedia secara global pada masa kuartal ketiga 2012 dalam berbagai pilihan warna. Saat ini belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk ponsel-ponsel Xperia baru tersebut.

No comments:

Post a Comment