Sunday, June 10, 2012

Tampaknya Droid RAZR HD akan Menggunakan Casing Belakang Berbahan Kevlar

Share
Melalui DroidLife, kita dapat melihat foto dari sebuah smartphone yang diklaim adalah Motorola RAZR HD. Tampaknya Motorola kembali menggunakan bahan unik yang kuat untuk cover belakang dari flagship smartphone mereka ini, yaitu dengan menggunakan bahan kevlar.

Melalui foto yang memperlihatkan bagian samping dari RAZR HD ini, kita dapat mengasumsikan kalau smartphone terbaru Motorola ini tidak akan setipis Droid RAZR yang pertama, tetapi kabar gembiranya, Motorola kelihatannya akan menggunakan baterai gigantic mereka seperti yang ada pada RAZR Maxx, yang berkapasitas 3.300mAh. 

Sebenarnya Motorola RAZR HD ini akan terlihat begitu menarik kalau saja spesifikasi yang mereka berikan nanti tidak seperti yang dirumorkan saat ini. Di mana dari DroidLife juga dikabarkan kalau RAZR HD ini hanya akan menggunakan proses Snapdragon S4, bukan karena S4 prosesor yang jelek, tetapi rasanya untuk pertengahan tahun 2012, Snapdragon S4 terasa seperti prosesor yang ketinggalan jaman, di saat vendor lain menggunakan quad-core.

No comments:

Post a Comment