Monday, June 11, 2012

Tonino Lamborghini Meluncurkan Handhelds Premium

Share




Tonino Lamborghini yang merupakan nama salah satu anggota keluarga yang ikut mendirikan perusahaan yang memproduksi mobil sport paling terkenal di dunia, Lamborghini, baru saja merilis beberapa handheld super premium mereka untuk orang-orang kaya di Russia. Handheld tersebut seperti yang dikutip dari Hi-Tech Mail, adalah berupa 3 buah handphone dan 1 buah tablet.


Seperti yang kita lihat kelihatannya handphone premium tersebut memiliki kelebihan pada casingnya yang dari emas dan juga ada yang dikombinasikan dengan kulit buaya. Model yang dikeluarkan ada yang menggunakan touch screen dan juga ada yang menggunakan keyboard fisik. Untuk yang tipe TL700 dengan touch screen, prosesor yang digunakan adalah Qualcomm, tetapi tidak disebutkan secara detail mengenai tipe prosesor yang digunakan. Layar 3,7-inch dengan resolusi 800*480 pixels dan juga kamera utama 5MP. Casingnya sendiri berbahan emas dan juga ada butiran berlian di atasnya.



Sedangkan untuk tabletnya diberi nama Lamborghini L2800 dan menggunakan layar 9,7-inch dengan resolusi 1024*768 pixels. Prosesornya menggunakan Qualcomm 1,2GHz, RAM 512 MB, penyimpanan internal 4GB.

Sedangkan untuk harganya sendiri adalah sebagai berikut, untuk handphone dengan keyboard fisik akan dijual seharga 60.000 rubles (sekitar Rp 17 juta) atau bila kalian yang ingin touch screen dan menggunakan Android OS dihargai 90.000 rubles (sekitar Rp 26 juta). Sedangkan untuk tabletnya dihargai 75.000 rubles (sekitar Rp 22 juta). Tetapi tentu saja kalian harus mengunjungi Russia untuk bisa membelinya dengan harga sebesar itu.

No comments:

Post a Comment