Monday, July 2, 2012

Android 4.1 Jelly Bean Telah Diporting ke Galaxy S II GT-I9100 Melalui Custom ROM

Share
Versi terbaru Android 4.1 Jelly Bean yang baru diperkenalkan oleh Google pada Google I/O Conference 2012 minggu lalu, baru tersedia secara resmi untuk Nexus 7 Tablet dan juga Galaxy Nexus yang dibagikan pada saat acara besar yang diselenggarakan Google tersebut. Kini, Android 4.1 Jelly Bean bisa digunakan pada Samsung Galaxy S II, melalui custom ROM.

Melalui thread yang dibuat oleh LastStandingDroid di XDA-Developer, kita melihat kalau Android 4.1 Jelly Bean telah bisa digunakan di Galaxy S II. Tetapi tentunya, karena Jelly Bean sendiri belum lama dirilis, masih banyak yang perlu diperbaiki dari ROM yang akan digunakan di Galaxy S II tersebut.

Bahkan LastStandingDroid membuat peringatannya dengan huruf yang dicaps lock dan dengan ukuran yang sangat besar mengenai resiko yang dapat kalian alami bila mau mencoba ROM tersebut. Beberapa fitur yang masih belum dijalankan pada ROM tersebut adalah:
  • Wi-Fi
  • Bluetooth
  • Kamera
  • Google Search
  • Audio
Kalian pengguna Galaxy S II yang penasaran terhadap Android 4.1 Jelly Bean, bisa mengunjungi threadnya langsung di XDA-Developer melalui link berikut ini: Jelly Bean Pre-Beta Galaxy S II

No comments:

Post a Comment