Sunday, July 8, 2012

Apple akan Merevisi New iPad Agar Tidak Terlalu Panas Lagi

Share
Saat diluncurkan salah satu hal yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna new iPad adalah panas yang berlebihan saat new iPad tersebut digunakan. Walaupun begitu Apple tampaknya tidak terlalu mau ambil pusing dengan menyatakan kalau panas yang dirasakan tersebut masih dalam tahap wajar. Tetapi kemudian, kelihatannya setelah komplain mengenai panas ini terus berdatangan, akhirnya sikap Apple melunak. Seperti yang dikutip dari Digitimes, dilaporkan kalau beberapa sumber yang berasal dari supply chain Apple, mengatakan kalau Apple akan sedikit merevisi new iPad agar tidak terlalu panas lagi.

Menariknya pula diperkirakan kalau new iPad hasil revisi nanti tidak akan seberat new iPad yang telah beredar sekarang, walaupun tidak dijelaskan secara mendetail akan seringan apa nantinya new iPad yang telah direvisi tersebut. Selain itu perubahan yang akan dilakukan pada new iPad tersebut adalah akan semakin besarnya lubang dari lensa kamera yang terdapat pada new iPad yang telah direvisi nanti.

Tetapi jangan berharap dalam waktu dekat hasil revisi new iPad ini akan dirilis, karena menurut sumber yang sama disampaikan kalau new iPad yang telah direvisi ini akan diluncurkan pada saat musim liburan akhir tahun 2012 nanti. Menarik untuk dilihat apakah penjualan dari new iPad akan menurun akibat adanya rumor revisi yang dilakukan oleh Apple ini?

No comments:

Post a Comment