Tuesday, July 3, 2012

Apple Sudah Siapkan iPad 4?

Share

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple akan mengumumkan tablet terbarunya yakni iPad 4, pada akhir tahun ini juga. Padahal kita semua tahu bahwa iPad 3 belum lama diluncurkan ke pasaran. Rumor ini  bersumber dari pabrik manufaktur komponen iPad 4 asal Taiwan. Yang menariknya, Apple dikabarkan akan mempertahankan jeda waktu rilis produk tablet terbaru mereka tersebut selama setahun semenjak diperkenalkan. Berarti para peminat akan harus menunggu satu tahun untuk memiliki iPad 4. Jeda waktu rilis ini biasa mereka manfaatkan untuk menambah rasa penasaran para penggemar fanatik produk Apple.


iPad 4 kabarnya akan dirilis bersanding dengan sejumlah aplikasi handal, dan perangkat keras mumpuni lainnya yang kiranya akan mampu menyingkirkan tablet pesaing lainnya yang juga akan dirilis semester kedua pada tahun ini.

Ada pula spekulasi lain yang menyebutkan bahwa tablet berikutnya besutan Apple adalah iPad Mini. Saat ini iPad memang mendominasi pasar tablet dengan bandrol harga mahal, namun, untuk pasar tablet murah, Amazon Kindle Fire dan Samsung lah yang menguasai.

Tampaknya, Apple pun tak akan membuang kesempatan untuk ikut bersaing di pasar tablet murah. Maka isu iPad Mini (dengan layar 8  atau 7,85 inci) akan dirilis Oktober pun telah menyeruak pula.

No comments:

Post a Comment