Friday, July 13, 2012

Belum Resmi Diumumkan, iPhone 5 Sudah Bisa Dipesan Pre Order di China

Share


Meski belum secara resmi diumumkan, ternyata beberapa toko di China telah membuka pesan pre-order perangkat iPhone generasi terbaru, yakno iPhone 5. Para penjual pun mencoba untuk meyakinkan para calon pembeli dengan menampilkan gambar rekayasa  iPhone generasi tergress Apple itu di internet.

Bukan hanya itu, para penjual di China ini juga telah menunjukkan spesifikasinya seperti yang dikabarkan oleh salah satu sumber yang ada. Mereka pun yakin bila iPhone 5 bakal dirilis pada Oktober 2012, sehingga mereka berani membuka pre-order sejak sekarang.

Sebagai contoh untuk melakukan pre-order di salah satu situs e-commerce populer China, Taobao, calon pembeli diminta untuk membayarkan uang down payment (DP) sebagai tanda jadi yang besarannya sekitar USD 160. Namun ada pula yang meminta pembayaran full di awal sebesar 6.999 yuan atau USD 1.100 (sekitar Rp 10,5 juta).

Untuk memperoleh perangkat ini, para penjual berencana untuk langsung membelinya dari Amerika Serikat ataupun Hongkong, dimana mereka tidak ingin menunggu kehadiran perangkat iPhone 5 ini masuk secara resmi. 

Pihak Apple sendiri sampai saat ini belum memberikan informasi resmi dan terbuka mengenai perangkat generasi penerus iPhone 5 ini.

No comments:

Post a Comment