Sunday, July 1, 2012

CEO RIM: Beberapa Operator Meminta BB10 Dirilis di Awal 2013

Share
Seperti yang sebelumnya telah diberitakan, RIM telah memutuskan untuk menunda peluncuran perangkat BB10 mereka hingga kuartal 1 2013 mendatang. Lalu seperti yang dikutip dari BerryReview, CEO RIM, Thorsten Heins mengungkapkan beberapa hal mengenai masalah tersebut pada acara pertemuan dengan investor RIM yang belum lama berlangsung.

Dia mengatakan kalau penundaan dari peluncuran BB10 ini bukan karena sistem operasi terbaru merekat tersebut tidak memiliki fitur yang memadai, tetapi lebih karena kompleksitas yang ada karena harus menyatukan banyak coding untuk fitur yang dibenamkan pada BB10. Sebenarnya kalau dipaksakan pun mereka bisa merilis BB10, tetap Heins menyatakan kalau RIM tidak ingin membuat BB10 menjadi sebuah sistem operasi yang biasa saja.

Selain itu disampaikan pula kalau dari pembicaraan dengan beberapa operator di seluruh dunia, Heins menyatakan kalau beberapa operator secara eksplisit meminta agar BB10 bisa diundur ke kuartal pertama 2013. Hal ini untuk membuat BB10 nanti benar-benar bisa telah menikmati jaringan 4G LTE dengan maksimal.

No comments:

Post a Comment