Tuesday, July 10, 2012

CEO RIM Menggunakan Samsung Galaxy S III Sebagai Smartphone Kedua

Share
CEO dari Research in Motion (RIM), Thorsten Heins mengakui walaupun dirinya menggunakan BlackBerry sebagai smartphone utamanya, tetapi dia juga menggunakan Samsung Galaxy S III sebagai smartphone kedua yang paling sering dia gunakan.

Tetapi kalian jangan salah sangka dulu, hal ini bukan berarti Heins merasa tidak bisa memenuhi seluruh aktivitas mobilenya melalui BlackBerry, dia hanya ingin mengetahui mengenai teknologi yang dipakai kompetitornya dan di mana posisi BlackBerry di tengah persaingan smartphone saat ini, begitulah yang dikutip dari CIO.

Lebih lanjut disampaikan pula kalau dirinya menggunakan Samsung Galaxy S III juga agar dirinya tetap mengetahui selera pasar saat ini seperti apa dan dia juga menyatakan sebelum menggunakan flagship dari Samsung tersebut, dia juga menggunakan iPhone untuk bisa mempelajari bagaimana seharusnya touch-screen bekerja secara basic.

Well, dengan konfirmasi seperti ini kita bisa berharap banyak kalau BB10 nanti akan bisa mengkolaborasikan berbagai kelebihan dari Android dan juga iOS. Kenapa? Karena orang yang berada posisi teratas di RIM saja berani mengakui kalau dirinya mau mempelajari semua kelebihan yang ada di kompetitornya, kita tentunya hanya bisa membayangkan bagaimana hal tersebut akan mempengaruhi keputusan yang diambilnya secara internal untuk bisa memberikan sesuatu yang luar biasa pada BB10 nanti.

No comments:

Post a Comment