Wednesday, July 25, 2012

China Siap Rilis Ponsel Android Xiaomi MI-2

Share

Ponsel Android Xiaomi generasi terbaru siap diluncurkan di China, yaitu Xiaomi MI-2. Ponsel Android berharga terjangkau ini akan hadir dengan spesifikasi yang lebih menarik bila dibandingkan dengan generasi pertamanya. Handset ini diperkirakan siap diluncurkan secara resmi di China bulan depan.


Sebelumnya seri Xiaomi MI-1,  sebuah ponsel Android dengan basis prosesor dual core yang telah dijual sejak Agustus lalu memang mendapatkan sambutan hangat dari pengguna terlihat pada angka penjualan yang cukup membanggakan. Bahkan sempat muncul kabar bahwa Xiaomi telah berhasil menjual sebanyak 150.000 unit ponsel tersebut.

Kini, mereka bertekad untuk melanjutkan kesuksesan tersebut dengan menyiapkan generasi penerusnya yakni MI-2, sebuah smartphone quad-core dengan display 720p. Kemungkinan juga akan disertai dengan sebuah kamera dual-LED di bagian belakang serta sebuah back panel dengan 2 warna: strip hitam di sekitar kamera dan loudspeaker serta back-cover yang unik dan baru karena untuk mengakses baterai dan SIM card harus membukanya secara vertical.

Info yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi MI-2 ini akan dibanderol cukup terjangkau, yakni 1999 yuan (Rp2,9juta) tanpa kontrak.

No comments:

Post a Comment