Wednesday, July 18, 2012

Dua Ponsel Samsung Seri Galaxy Ace Rambah Pasar Indonesia

Share
(Samsung Galaxy Ace Duos)

Dua seri ponsel Samsung Galaxy Ace resmi dipasarkan di Indonesia, yakni Samsung Galaxy Ace 2 dan Samsung Galaxy Ace Duos. Keduanya menyasar segmen yang berbeda, Galaxy Ace 2 menyasar segmen menengah ke atas, sedangkan Galaxy Ace Duos menyasar segmen menengah ke bawah dan merupakan smartphone dual SIM card GSM.

Samsung Galaxy Ace 2 dilengkapi dengan prosesor dual core 800 MHz dan menggunakan sistem operasi Adroid Gingerbread 2.3 yang ditunjang dengan RAM sebesar 768 MB. Ponsel ini juga memiliki layar sentuh berukuran 3.8 inci dengan resolusi 480×800 piksel. Pada bagian belakang, terdapat kamera 5MP yang dilengkapi dengan LED flash. Pada bagian depan, terdapat kamera VGA yang bisa digunakan untuk video chatting atau video calling. Untuk konektivitas, tersedia slot MicroSD, MicroUSB, jack audio 3,5mm, Bluetooth, 3G HSPA dan Wi-Fi untuk koneksi internet. Ponsel yang mempunyai fasilitas penyimpanan memori internal sebesar 4GB ini dijual dengan harga Rp.2.999.000.

Untuk Samsung Galaxy Ace Duos merupakan smartphone Dual SIM card GSM yang menyasar segmen menengah ke bawah. Galaxy Ace Duos berjalan dengan sistem operasi Android 2,3 (Gingerbread) dan dibekali dengan prosesor single core 832MHz, RAM 512MB, memori internal 4GB, dan baterai 1300mAh.
Ukuran layarnya 3,5 inci degan resolusi 320 x 480 pixel. Kamera depan VGA, sedangkan kamera belakangnya 5MP tanpa LED Flash. Tersedia pula slot MicroSD, MicroUSB, jack audio 3,5mm, koneksi Bluetooth, 3G HSPA dan Wi-Fi untuk koneksi internet. Harga yang dibandrol  Rp.1.999.000, dengan lima variasi warna dengan prioritas warna utama yaitu hitam dan putih.



No comments:

Post a Comment