Tuesday, July 10, 2012

Google Nexus 7 Tablet Memiliki Daya Tahan Baterai Sekelas New iPad

Share
Setelah sebelumnya Fudzilla yang membongkar tablet baru dari Google, yaitu Nexus 7 dan menyatakan kalau part yang membentuk Nexus 7 berharga USD 184 (sekitar Rp 1,7 juta), lalu belum lama ini juga iFixIt juga ikut membongkar tablet pertama dengan nama Nexus ini dan mengetahui kalau daya tahan baterai di Nexus 7 ini sangat mengagumkan.

Menurut iFixIt, Nexus 7 Tablet ini memiliki kapasitas baterai 4,326 mAh yang dapat bertahan sampai 9 jam 50 menit. Hasil yang dibeberkan oleh iFixIt secara tidak langsung menyampaikan kalau Nexus 7 Tablet ini memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari Amazon Kindle Fire, walaupun tablet yang besutan Amazon ini memiliki kapasitas yang lebih besar, yaitu 4,400 mAh.

Selain itu dengan daya tahan sampai selama itu, bisa dikatakan juga kalau Nexus 7 Tablet memiliki daya tahan yang menyamai New iPad yang menggunakan baterai dengan kapasitas 11,500 mAh. Tentu dengan harga USD 199 (sekitar Rp 1,8 juta) untuk kapasitas 8GB, Nexus 7 Tablet ini merupakan penawaran yang sangat menarik dari Google.

No comments:

Post a Comment