Saturday, July 28, 2012

Gresso Cruiser Air Black Ponsel Mewah Terbaru

Share

Salah satu produsen perangkat handset mewah asal Rusia, Gresso, kembali menghadirkan ponsel mewah terbarunya, yaitu Cruiser Air Black. Ponsel ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi lawas Nokia, Symbian S40, dan bekerja pada jaringan triple-band GSM yang mendukung class 32 GPRS dan EDGE.

Pada dasarnya, Cruiser Air Black adalah merupakan perhiasan yang juga berfungsi sebagai sebuah ponsel fitur. Ponsel berharga mahal ini merupakan yang pertama dibuat dengan konstruksi berupa satu potong alumunium alloy dengan berat hanya 106 gram. Bagian tombol pada ponsel ini pun terbuat dari baja dan dikelilingi oleh panel kaca depan dan belakang yang mengkilap. Kemudian ponsel tersebut juga dipoles oleh pengrajin selama beberapa jam setelah penggilingan, dan selanjutnya dilakukan proses anodisasi untuk perlindungan tambahan.
Soal spesifikasi, Cruiser Air Black dibekali layar 2 inchi (240 x 320 piksel) yang mampu menampilkan 256K warna. Fitur lainnya mencakup kamera 2 MP, memori internal 30 MB yang bisa diperluas via slot microSD (terbatas hanya sampai 2 GB). 

Gresso Cruiser Air Black dirilis dengan jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya sekitar 555 unit saja. Per unitnya dilepas seharga US$1.700


No comments:

Post a Comment