Monday, July 30, 2012

iLab Factory Bocorkan Wujud dan Komponen Dalam iPhone 5

Share

Situs iLab factory berhasil membocorkan wujud dari perangkat yang diklaim sebagai iPhone 5. Foto dan video yang dibocorkan kali ini tampak tidak hanya menampakan body ponsel dari luarnya saja, namun lengkap dengan komponen di bagian dalamnya.



Tampak dalam foto tersebut, iPhone 5 memiliki ukuran yang panjang serta lebih tipis. Juga terdapat konektor 19-pin yang sebelumnya tidak terdapat pada iPhone versi sebelumnya, dan mungkin, jack headphone di bagian bawah perangkat. Pada bagian layar, iPhone 5 tersebut datang dengan layar berukuran 4 inci. Dengan desain kombinasi antara kaca dan metal memberi kesan handphone ini begitu mewah. Selain itu terlihat hilangnya lempeng logam yang menutup bagian belakang iPhone dari antenna break sehingga yang tertinggal di iPhone 5 versi bocoran ini hanyalah bagian atas dan bawah terbuat dari bahan glass, dan kemungkinan radio-friendly

Sementara pada bagian komponen untuk Home Button, Sleep/Wake button dan volume control, semua terlihat sama dengan iPhone versi sebelumnya, meskipun FaceTime camera di foto ini tampak pindah di bagian tengah.




 
Penampakan yang muncul kali ini memang cukup meyakinkan, namun tidak berarti ini benar-benar wujud iPhone 5 yang asli. Kita tunggu saja kepastian dari pihak Apple.


No comments:

Post a Comment