Monday, July 9, 2012

Kebenaran Mengenai Samsung Galaxy S III yang Diklaim Terbakar

Share
Masih ingatkah kalian mengenai berita kalau ada seorang pengguna Samsung Galaxy S III yang baru saja memiliki smartphone flagship terbaru Samsung tersebut dan kemudian memberikan klaim kalau tiba-tiba perangkat tersebut terbakar dan bahkan terjadi ledakan kecil? Well, tampaknya hal itu sama sekali tidak benar adanya dan pemilik Samsung Galaxy S III yang terbakar tersebut juga akhirnya mengakui hal tersebut.

Seperti yang dikutip dari Samsung Tomorrow, diketahui kalau penyebab dari Samsung Galaxy S III tersebut bisa terbakar bukan karena seperti yang diklaim sebelumnya, yaitu tiba-tiba terbakar saat diletakkan di atas dashboard mobilnya padahal tidak sedang dalam kondisi dicharge dan bahkan terjadi ledakan kecil. Nah, saat mulainya beredar kabar tersebut, Samsung mulai melakukan penyelidikan dan diketahui kalau hal tersebut tidak benar, bahkan Samsung juga sampai menyewa tim investigasi khusus dari Inggris untuk menyelidiki penyebab terbakarnya Galaxy S III tersebut.

Dari hasil penyelidikan itu diketahui kalau penyebab terbakarnya Galaxy S III tersebut berasal dari faktor eksternal, bukan dari internal handphone itu sendiri. Kemudian lebih lanjut, satu-satunya hal yang dapat menyebabkan handphone menjadi seperti itu adalah dengan memasukkannya ke dalam microwave dan kemudian memanaskannya.

Setelah itu tidak lama, pemilik Samsung Galaxy S III yang terbakar tersebut juga mengakui hal itu, melalui forum yang sama di boards.ie. Dia mengatakan temannya meminjam Galaxy S III miliknya dan tidak sengaja terjatuh ke dalam air, kemudian temannya tersebut berusaha untuk mengeringkannya dengan memanaskannya di dalam microwave.

Nah dengan diketahuinya kebenaran akan hal ini, kalian yang tadinya batal membeli SGS III karena takut tiba-tiba smartphone tersebut terbakar dan meledak, kini bisa tenang dan langsung ke toko handphone untuk membeli smartphone Android paling canggih saat ini tersebut. Karena terlihat tidak mungkin sebuah handphone bisa terbakar dan meledak tiba-tiba, bila kalian tidak menyimpannya di dalam microwave yang tengah menyala.

No comments:

Post a Comment