Sunday, July 15, 2012

LG Dikabarkan akan Membuat Prosesor Quad-Core untuk Smartphone

Share
LG tengah bersiap-siap untuk memulai produksi dari prosesor quad-core milik mereka sendiri. Prosesor quad-core yang akan mereka beri nama L9 ini dirumorkan akan mulai diluncurkan pada bulan September mendatang.

Vendor smartphone yang membuat sendiri prosesornya bukanlah hal yang baru lagi, karena saat ini seperti yang kita ketahui Samsung juga memproduksi prosesor untuk Samsung Galaxy S III International Version dan mereka beri nama Exynos.

Chosun melaporkan kalau prosesor L9 ini akan menggunakan arsitektur Cortex-A9. Prosesor quad-core L9 ini dikabarkan pula akan dibenamkan oleh LG pada smartphone yang menggunakan layar True HD, sama seperti pada Optimus 4X HD dan juga akan memiliki kamera dengan resolusi setidaknya 10MP.

Nah yang menjadi sedikit pertanyaan adalah kabar kalau smartphone LG terbaru ini akan dirilis pada bulan September, sekitar dua bulan lagi, yang berarti jaraknya tidak begitu jauh sejak Optimus 4X HD diperkenalkan secara global. Bukankah dengan hal ini justru nantinya malah penjualan dari Optimus 4X HD tidak akan bagus?

No comments:

Post a Comment