Saturday, July 14, 2012

Monster Smartphone HTC Tertangkap di Website GL Benchmark

Share
Kata monster rasanya pantas disandang oleh sebuah smartphone dari HTC yang masih belum jelas rupanya ini, karena dari hasil benchmark yang terdapat di situs GL Benchmark, HTC dengan kode produk HTC6435 ini mencatatkan hasil yang membuat smartphone lainnya terasa begitu kerdil.

Seperti yang dikutip dari Droid Life, dari bagian spesifikasi terlihat kalau HTC6435 ini kelihatannya menggunakan prosesor Qualcomm MSM8960 Quad-core Snapdragon S4 ditemani juga dengan GPU Adreno 320 serta mampu bekerja pada jaringan 4G LTE. Lalu yang membuat shock adalah resolusi layarnya yang begitu besar, yaitu 1794*1080 pixels, yang bisa dianggap sebagai layar 1080p.
Kejutannya tidak hanya pada resolusi layar saja, tetapi juga pada hasil benchmark dari smartphone misterius HTC ini. Seperti yang terlihat, dari pengujian GL Benchmark 2.1 Egypt Offscreen 720p, smartphone misterius ini mencatatkan rekor yang belum pernah dicapai smartphone lain yaitu 13,685 frame (121.1 fps) bisa dikatakan lebih dari 2x lipat smartphone lain yg saat ini beredar.

Dengan spesifikasi dan juga resolusi layar seperti itu, tentunya kita jadi bertanya-tanya berapakah ukuran layar yang akan disematkan di smartphone monster HTC yang begitu misterius ini? Tetapi kelihatannya ini akan menjadi smartphone hasil kloning antara smartphone dengan tablet yang pertama diciptakan oleh HTC dengan ukuran layar lebih dari 5" atau mungkin ini akan disiapkan menjadi saingan dari Samsung Galaxy Note II. Semua itu hanya bisa dijawab oleh waktu, jadi kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment