Monday, July 9, 2012

Motorola Luncurkan Defy Pro di Brazil

Share
Motorola sebelumnya punya ponsel varian dari seri Defy seperti Motorola Defy Plus ataupun Motorola Defy Mini. Kini Motorola merilis keluarga Defy terbaru yaitu Defy Pro yang pertama meluncur di negara Brazil. Seperti halnya ponsel keluarga Defy sebelumnya, seri terbaru ini juga didesain untuk ketahanan terhadap air, debu dan goncangan.


Motorola Defy Pro hadir dengan desain serupa dengan BlackBerry, dengan desain keyboard QWERTY, dan berlayar sentuh. Tampaknya Motorola ingin mencoba menarik perhatian para pengguna BlackBerry dengan kemunculan handphonenya yang baru ini. Selain itu dengan desain ini menjadikan Defy Pro merupakan ponsel touchscreen QWERTY Android pertama dari Motorola.

Motorola Defy Pro memiliki fitur-fitur seperti : layar sentuh Corning Gorilla Glass berukuran 2.7 inci, OS Android Gingerbread 2.3, kamera 5 megapiksel, HSDPA & HSUPA, dukungan koneksivitas Wi-Fi, Bluetooth, slot microSD, dan GPS.

Ponsel Motorola ini baru akan tersedia di Brazil tanggal 15 Juli mendatang, belum diperoleh keterangan apakah juga akan diluncurkan di pasar global.


No comments:

Post a Comment