Monday, July 2, 2012

Nokia Memiliki Rencana Cadangan Bila Windows Phone Tidak Sukses

Share
Sebelumnya CEO dari Nokia, Stephen Elop menyampaikan kalau Nokia tidak memiliki rencana cadangan bila Windows Phone gagal melakukan penetrasi pasar smartphone, Elop menyampaikan kalau rencana B di Nokia adalah membuat rencana A mereka berhasil, yaitu Windows Phone bisa melakukan penetrasi yang baik di pasar smartphone. Tetapi kelihatannya kini Nokia telah sedikit berubah dan memiliki rencana cadangan bila Windows Phone tidak berhasil di pasar smartphone.

Seperti yang dikutip melalui Neowin, Chairman Nokia, Risto Siilasmaa dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun TV di Finlandia mengungkapkan hal tersebut. Chairman Nokia yang baru saja dilantik bulan Mei lalu ini, mengatakan Nokia telah memiliki rencana cadangan bila penjualan perangkat Windows Phone 8 tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Tapi sayangnya Siilasmaa tidak menjelaskan apa rencana cadangan dari Nokia. Mungkinkah kita bisa melihat smartphone Nokia dengan Android di dalamnya? Mungkin saja bila Windows Phone 8 benar-benar tidak bisa menunjukkan tajinya di pasar smartphone nanti.

No comments:

Post a Comment