Friday, July 6, 2012

Peluncuran BB10 Hanya Diundur Selama Dua Bulan

Share
Beberapa hari yang lalu, CEO dari Research in Motion, Thorsten Heins diwawancarai oleh Matt Galloway dari CBC dan salah satu pertanyaan yang menarik darinya adalah mengenai alasan mengapa BlackBerry 10 ditunda peluncurannya oleh RIM.

Seperti yang dikutip dari CrackBerry, atas pertanyaan tersebut, Thorsten Heins menjawab:
"Satu hal yang saya ingin perjelas kembali, kalau perusahaan kami (RIM) menginginkan agar produk terbaru kami ini benar-benar memiliki kualitas yang sangat baik tanpa ada tawar-menawar sedikitpun. Apakah kami dapat memaksakan diri untuk meluncurkannya? Jawabannya: YA! Tetapi kami ingin agar platform ini menjadi dasar bagi seluruh perangkat kami untuk 10 tahun ke depan dan ingin agar bisa memiliki kualitas yang sangat baik. Karena hal ini pulalah, kami di RIM sendiri agak sedikit kecewa karena harus terpaksa memundurkan jadwal peluncuran BB10 ini selama dua bulan, tentunya para developer juga kecewa, dan seluruh tim yang terlibat merasakan hal yang sama, tetapi kami pastikan kalau mereka semua tetap bekerja keras untuk produk ini dan mengeluarkannya pada kuartal pertama dan akan memenuhi semua harapan yang ada."
Kita tunggu saja, apakah BB10 bisa kembali membangkitkan RIM sebagai salah satu manufaktur smartphone terbesar di dunia?

No comments:

Post a Comment