Saturday, July 14, 2012

Perkiraan Penjualan Samsung Galaxy S III di Kuartal Ketiga akan Mencapat 15 Juta Unit

Share
Kita tahu kalau Samsung Galaxy S III adalah smartphone berbasis Android yang paling banyak dinantikan oleh semua orang dan bahkan Samsung mengklaim kalau flagship smartphone mereka ini, telah dipesan sebanyak 9 juta unit di seluruh dunia, bahkan sebelum diluncurkan secara resmi. Kali ini analis di JP Morgan tampaknya memperkirakan Samsung juga masih menikmati penjualan dari Samsung Galaxy S III ini pada kuartal ketiga 2012, di mana mereka memperkirakan akan ada sebanyak 15 juta unit Galaxy S III yang terjual di seluruh dunia hanya pada kuartal ketiga 2012 saja.

Selain itu masih dari laporan yang sama, Samsung diperkirakan juga telah menjual sebanyak 6,5 juta unit Galaxy S III antara bulan April-Juni yang berarti hanya dalam enam bulan sejak mulai dijual, Samsung telah menjual lebih dari 21 juta unit Galaxy S III.

Hal ini bisa terjadi, mungkin karena Samsung membuat langkah yang sedikit berbeda dalam proses pendistribusian Galaxy S III ini. Perusahaan asal Korea Selatan ini membuat Galaxy S III bisa dengan secara cepat tersebar di seluruh dunia, yang semakin memudahkan mereka untuk melakukan penetrasi dengan sangat cepat di saat smartphone flagship mereka tengah hangat diperbincangkan.

No comments:

Post a Comment