Tuesday, July 17, 2012

Ponsel Jam Tangan Android Watch Phone Z1

Share

NeuFashion merilis sebuah gadget yang berupa jam tangan bersistemkan Android, diberi nama Watch Phone Z1. Berbasiskan OS Android 2.2, jam tangan ponsel pintar ini rada berbeda dari kebanyakan jam tangan sejenis lainnya yang ada saat ini, yang hanya bersifat sebagai konektor/mediator saja dari perangkat ponsel yang terpisah.

Watch Phone Z1 memang berfungsi sebagai ponsel tapi dibentuk sebagai sebuah jam tangan sehingga tidak heran koneksitas juga cukup legkap mulai dari jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz, koneksivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan G Sensor. Memiliki ukuran layar yang cukup luas yaitu 2 inch (320×240). Didukung pula oleh prosesor Dual Core (280 MHz dan 460 MHz). Kedua prosesor tersebut memiliki fungsi yang berbeda, yang satu untuk menjalankan aplikasi multimedia sedangkan yang satu lagi digunakan untuk aplikasi yang ringan.

Juga memungkinkan penggunanya untuk memainkan musik dalam berbagai format (MP3/WMA/WAV dll) dan video (MP4/WMV/3GP/AVI dll), serta merekam gambar dengan dukungan kamera beresolusi 3 hingga 5 Megapixel.

Android Watch Phone Z1 ini dibandrol dengan harga 22.800 yen atau sekira Rp 2,7 jutaan dalam berbagai variasi warna mulai dari abu-abu, hitam hingga yang bercorak loreng.


No comments:

Post a Comment