Tuesday, July 17, 2012

Ponsel Proyektor Samsung Galaxy Beam Rilis di Indonesia Secara Terbatas

Share

Ponsel Android dari Samsung yang bisa berfungsi sebagai alat proyektor, yakni Galaxy Beam, kini telah dirilis di Indonesia. Namun smartphone besutan perusahaan asal Korea Selatan ini untuk saat ini dijual secara terbatas (limited edition), dan hanya bisa dibeli di Jakarta saja.

Samsung Galaxy Beam mulai dipasarkan di Jakarta dengan kisaran harga Rp 4,9 juta. Ponsel ini diklaim dapat menampilkan gambar melalui proyektor dengan baik ketika menyaksikan multimedia dan gaming. Selain itu, proyektor di Galaxy Beam dapat menghasilkan gambar hingga ukuran lima puluh inci.

Untuk mengaktifkan fitur proyektor, pengguna cukup menekan tombol khusus yang disematkan pada bagian samping Galaxy Bean. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur fokus dari tembakan gambar proyektor.

Samsung Galaxy Beam ini cocok digunakan untuk profesional muda, atau orang-orang gaul. Mereka yang ingin berbagi. Pengguna akan bisa menyulap dinding, kertas, atau permukaan apapun menjadi 'layar tembak'.

Selain sebagai proyektor, ponsel ini diklaim juga punya dapur pacu yang memadai, prosesor dual core 1 GHz, RAM 768 MB, layar 4 inch, serta baterai 2000 mAh yang membuatnya tahan lebih lama.

Saat ini Samsung Galaxy Beam dapat diperoleh di brand store Samsung Indonesia di Jakarta.

No comments:

Post a Comment