Wednesday, July 4, 2012

RIM akan Kembali Membagikan BlackBerry 10 Dev Alpha

Share
Seperti yang telah diketahui kalau peluncuran dari perangkat BB10 akan diundur oleh Research in Motion hingga awal tahun 2013 mendatang. Karena hal inilah kelihatannya ada salah seorang developer software yang menanyakan pada Alec Saunders, VP Developer Relations dari RIM, mengenai apakah akan ada perangkat BB10 Dev Alpha yang akan dibagikan kembali. Lalu Alec Saunders, menjawab kalau RIM akan menambah perangkat BB10 Dev Alpha yang akan diberikan pada developer.

Kelihatannya RIM memang benar-benar berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada perangkat dan juga sistem operasi terbaru mereka nantinya, BlackBerry 10. Hal ini terlihat dari dukungan yang diberikan oleh RIM pada para pengembang software dan bagaimana usaha yang dilakukan oleh perusahaan yang berbasis di Waterloo untuk menarik sebanyak mungkin developer agar mau mengembangkan software di BB10 nanti.

Kita tunggu saja bagaimana nanti sepak terjang dari sistem operasi dan perangkat yang akan menjadi senjata terakhir RIM untuk bisa menembus ketatnya pasar smartphone yang dikuasai oleh Android dan iOS ini.

No comments:

Post a Comment