Monday, July 9, 2012

Samsung Galaxy S III Kini Memiliki Brightness Widget pada Notification Tray

Share
Samsung Galaxy S III belum lama dirilis ke pasaran dan kelihatannya Samsung benar-benar all-out untuk produk flagship di kelas smartphone-nya ini. Hal ini terlihat dari sudah diberikannya update baru secara OTA untuk Galaxy S III. Seperti yang dikutip dari Slash Gear, update OTA terbaru dari Galaxy S III yang paling terlihat adalah ditambahkannya brightness widget pada bagian notification tray yang akan memudahkan kalian dalam mengatur tingkat kecerahan layar Galaxy S III.

Tidak diketahui apakah Samsung memutuskan untuk menambahkan brightness widget ini karena permintaan pengguna SGS III atau keputusan mereka sendiri, tetapi penambahan brightness widget ini merupakan sesuatu yang memudahkan kalian pengguna SGS III untuk mengatur tingkat kecerahan layar kalian.

Sebelumnya untuk mendapatkan brightness widget seperti itu kalian perlu menggunakan ROM AOKP atau bila di Galaxy S II kalian perlu menggunakan JKay Framework. Tentunya ini adalah penambahan yang sangat baik yang telah dilakukan oleh Samsung.

Tidak diketahui lagi penambahan apalagi yang dilakukan oleh Samsung pada update OTA dari SGS III ini yang sebesar 73MB ini. Bila kalian menggunakan SGS III International Version seperti yang dijual di Indonesia, maka kalian bisa mencoba untuk menekan tombol software update pada Galaxy S III untuk mendapatkan update OTA ini.

No comments:

Post a Comment