Wednesday, July 25, 2012

Samsung Galaxy S III Laku 10 Juta Unit Dalam 2 Bulan

Share
Laporan terbaru menyebutkan bahwa penjualan Samsung Galaxy S3 telah mencapai target, 10 juta unit, hanya dalam dua bulan sejak diluncurkan. Smartphone yang diluncurkan semenjak bulan Mei tersebut langsung disambut baik penggemar smartphone di sekuruh dunia.

Samsung sejak awal memang menargetkan penjualan Galaxy S III, bisa mencapai 10 juta unit pada Juli 2012. Target itu berhasil dicapai, yang berarti setiap harinya ada sekitar 190.000 unit Galaxy S III yang terjual di seluruh dunia. Sukses ini juga memberikan kontribusi besar bagi pendapatan Samsung kuartal kedua 2012, dengan pendapatan operasi mencapai 5,9 miliar dolar.

Sebagai perbandingan, Samsung telah menjual lebih dari 10 juta unit untuk Galaxy S generasi pertama (per Januari 2011) dan lebih dari 30 juta unit untuk Galaxy S II (per Oktober 2011), dan angka ini dipastikan terus bertambah hingga sekarang.

Samsung kini telah menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di dunia, bersaing dengan Apple dalam hal penjualan dan permintaan perangkat genggam di pasar. Perusahaan raksasa Korea ini juga dikabarkan akan menjadwalkan peluncuran Galaxy Note generasi terbaru bulan depan, yang kelihatannya ditujukan untuk 'menggoda' konsumen ketika Apple dikabarkan akan merilis next generation iPhone.

No comments:

Post a Comment