Tuesday, July 10, 2012

Samsung Telah Memberikan Update Android 4.0.4 untuk Galaxy S II di Beberapa Regional

Share
Samsung belum terlalu lama merilis update Android 4.0.3 untuk Samsung Galaxy S II dan kini melalui Sammobile, kita mengetahui kalau di beberapa regional, Samsung juga memberikan update Android 4.0.4 untuk Galaxy S II International Version (GT-I9100).

Belum diketahui apa saja yang berubah atau ditambahkan pada versi Android 4.0.4 pada SGS II ini. Tetapi firmware dengan kode XWLPM ini diketahui telah diterima oleh beberapa pengguna Galaxy S II di Russia dengan adanya radio firmware yang baru pula.

Kalian juga pengguna Galaxy S II di Indonesia juga bisa mengecek melalui menu software update yang ada pada bagian settings di perangkat kalian untuk mengecek, apakah perangkat kalian telah bisa mendapatkan update Android 4.0.4 ini.

Bila kalian tidak sabar kalian bisa mendownload firmware ini melalui SamFirmware dan melakukan proses update melalui Odin. Tetapi dari beberapa laporan user di forum XDA-Developer, kelihatannya versi Android 4.0.4 ini masih belum stabil, karena ada beberapa user yang melaporkan masalah terjadi pada perangkat mereka saat diupdate ke firmware terbaru ini. Bahkan ada yang melaporkan kalau perangkat mereka mengalami hard-brick, hal ini membuat saya heran juga, apakah firmware ini juga memiliki masalah brick-bug seperti pada salah satu tipe firmware 4.0.3 yang sebelumnya pernah dirilis pula oleh Samsung?

No comments:

Post a Comment