Monday, July 30, 2012

Samsung S7652 Galaxy S Duos Akan Mirip dengan Galaxy S III ?

Share

Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan produk terbarunya yang tampilannya mirip sekali dengan Galaxy S III, yakni Samsung Galaxy S Duos. Dari namanya tersebut sudha jelas bahwa ponsel ini mendukung dua kartu SIM GSM, yang dual standby.

Samsung Galaxy S Duos telah mengusung OS Android 4.0 ICS, dengan dukungan prosessor single core Qualcomm Snapdragon Cortex A5, 1GHz.  Memiliki layar bejenis TFT kapasitif, dengan ukruan 4.0 inci, resolusi kamera 5MP, dan kamera depan VGA (0,3MP) untuk akses video call. Didukung pula oleh  RAM 512MB, memori internal 4GB serta slot kartu microSD hingga 32GB.

Dukungan koneksi handset cukup lengkap, selain membenamkan jaringan 2G/3G dengan akses HSDPA, smartphone ini juga menghadirkan transfer data via WI-FI 802.11b/g/n, Bluetooth v3.0 dengan A2DP dan port USB, 3.5mm. Fitur lain yang ada diantaranya yaitu radio FM, SNS integrasi, Document Viewer dan Organizer.

Samsung Galaxy S Duos S7652 ini rencananya bakal mulai diluncurkandi pasar India pada 15 Agustus 2012 mendatang, dengan bandrol harga yang masih belum diketahui.


No comments:

Post a Comment