Thursday, July 26, 2012

Seperti Apa BBM Akan Terlihat Pada BlackBerry 10?

Share


Kini telah semakin terungkap mengenai gambaran lebih jauh lagi dari fitur Blackberry Messenger di sistem operasi BlackBerry 10. Melalui situs N4BB terlihat, Blackberry Messenger (BBM) nanti sudah mendapatkan modifikasi UI dan UX oleh TAT Cascades. Beberapa fitur BBM yang standar juga akan tersembunyi dari pandangan, tetapi dengan gerakan gestur sederhana, fitur tersembunyi tersebut akan diaktifkan khususnya untuk perangkat yang lebih kecil, seperti Blackberry N-Series (BB 10 dengan keyboard QWERTY).

Untuk Blackberry N-Series, BBM akan memungkinkan penggunanya melakukan beberapa shortcut di keyboard, misalnya C untuk chatting baru, T untuk Top, N untuk hari berikutnya, dan S untuk pencarian.  User Profile di BBM juga memperoleh beberapa perubahan yang dibutuhkan. Dengan bar navigasi  akan bisa memberikan kemudahan beralih di antara timeline pengguna, aplikasi terinstal, dan barcode.

Secara keseluruhan, BlackBerry Messenger untuk BlackBerry 10 ini telah mendapatkan sentuhan perubahan yang lebih manis, fungsionalitas yang ditingkatkan, dan fitur gestur yang memudahkan pengguna.

No comments:

Post a Comment