Saturday, August 25, 2012

Amazon Kindle Fire 2 Meluncur 6 September?

Share



Kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat Amazon Kindle Fire versi terbaru akan diluncurkan pada tanggal 6 September mendatang. Kabar ini muncul dipicu oleh munculnya undangan dari Amazon untuk sebuah konferensi pers pada hari Kamis 6 September mendatang di sekitar Los Angeles.

Meski belum jelas tentang hal-hal apa yang akan diperkenalkan oleh Amazon pada  konferensi pers tersebut, namun banyak pihak yang yakin bahwa Amazon akan memperkenalkan tablet Kindle Fire terbarunya.

Perangkat Kindle Fire terbaru dari Amazon ini dirumorkan akan hadir dengan resolusi layar yang lebih tinggi yakni sebesar 1280 x 800 piksel dan akan tersedia dalam dua pilihan memori internal 8GB dan 16GB seperti Google Nexus 7. Kindle Fire terbaru ini juga kabarnya akan hadir dengan kamera dan tombol volume.

Amazon sendiri sempat dikabarkan akan memperluas platform mobile dan memperluas penawaran perangkat, pengembang dan mitra ritel pada bulan lalu. Perusahaan ini dikabarkan telah menyiapkan 5 hingga 6 varian tablet Kindle Fire 2 termasuk model dengan layar 10.1 inci. Diperkirakan Amazon akan membanderol Kindle Fire baru dengan harga mulai dari US149.

No comments:

Post a Comment